Di Garbarata Ini

Di garbarata ini, selangkah sebelum palka pesawat. Aku bisikkan pada sepoi angin sapaan rindu pada jiwa terindah. Dengarlah. Simak aku.

Di garbarata, aku juntaikan sebentuk rasa. Beribu mil tanpa sentuhan. Ku simpan erat di hati yang hanya terisi olehmu. Diamlah di sana. Selamanya.

Di garbarata ini, langkahku adalah langkah menebusmu. Pertaruhan harga diri demi bahagiamu. Ada peluh yang akan aku ikhlaskan demi masa depan.

Di garbarata ini, aku memulai 30-50 tahun hidup kita. Pada mimpi yang terus-menerus kita hidupi. Pada tuhan yg memeluknya erat, damai.

Di garbarata ini aku akan kembali dalam 2 purnama.

~sesaat sebelum take off meninggalkan kamu untuk sementara~

Comments
6 Responses to “Di Garbarata Ini”
  1. penulisbiasa says:

    Biarlah #beruangmadu menunggu, agar akhir ini bernada syahdu.

    Berarti 2 purnama lagi bawa oleh2 ya bro!! XD

  2. penikmat kata says:

    Ada peluh yg harus dibayar demi masa depan.
    #beruang madu berbahagia dengan hasilnya nanti

    Dua purnama? Akan segera menghampiri.
    Iklaskan menabung rindu.
    Ada pelangi di ujung hari..

    Sampai berjumpa kembali bro šŸ™‚

  3. edo says:

    garbrata itu apa nu?

Leave a Reply

